Toples merupakan sebuah wadah yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan makanan seperti kue kering. Tetapi, apakah menurut Anda toples kue kering kekinian untuk jualan bisa mengawetkan makanan? Coba baca artikel ini secara menyeluruh untuk mendapatkan produk toples kue kering kekinian terbaik!

Jenis Toples Kue Kering Kekinian untuk Jualan yang Aman

Berikut ini adalah rekomendasi jenis-jenis wadah yang cocok untuk kue kering dan dapat menambah keawetan produk. Selain itu, beberapa model juga cocok untuk wadah produk jualan kue kering Anda. Temukan toples menarik dari daftar di bawah ini.

1. Tupperware

Tupperware
Image Source: Google – Ubuy Indonesia.

Pasti sudah tidak asing dengan merk wadah satu ini, yaitu Tupperware. Ini adalah salah satu model wadah yang paling cocok untuk menjadi tempat kue kering terutama saat Hari Raya tiba. Selain model yang ditawarkan sederhana, Tupperware juga terbukti dapat mengawetkan kue kering lebih lama.

2. Toples Tutup Kayu

Toples Tutup Kayu
Image Source: Google – Liputan6.com.

Toples kue kering kekinian selanjutnya adalah dengan model transparan dan tutup memiliki tekstur kayu. Model satu ini menambah estetika dengan look yang lebih sederhana namun tetap terlihat bersih dan rapi.

3. Toples Transparan Kotak

Toples Transparan Kotak
Image Source: Google – Ruparupa.

Selain pilihan yang berbentuk bulat, ada juga model transparan dengan model tutup dan wadah berbentuk kotak. Karet yang terdapat pada tutup dapat menghalau udara untuk masuk, sehingga akan terjaga kelembapannya.

4. Tutup Kayu dengan Pegangan

Tutup Kayu dengan Pegangan
Image Source: Google – Blibli.com.

Kemudian, ada rekomendasi wadah kue kering kekinian dengan tutup kayu lainnya, namun model satu ini sedikit berbeda. Terdapat sentuhan lain pada bagian tutup yaitu sebuah pegangan menonjol, lalu aksen hati pada kaca transparan menambah keindahan model wadah satu ini.

5. Wadah Kaca Coklat dan Tutup Hati

Wadah Kaca Coklat dan Tutup Hati
Image Source: Google – Blibli.com.

Model ini merupakan salah satu pembaruan dari model toples kue yang terbuat dari kaca pada masa dahulu. Produk ini hadir dengan sentuhan baru yang terdapat pada tutupnya, yaitu pegangan berbentuk hati menambah keindahan wadah.

6. Toples Kue Kering Kekinian Model Bulat

Banyak sekali toples-toples yang berbentuk bulat, salah satunya adalah dengan bentuk bulat berbahan plastik. Model ini sangat cocok untuk bisnis kue kering milik Anda karena bentuknya yang sederhana dan cukup affordable. 

7. Wadah Kaca Jaman Dahulu

Wadah Kaca Jaman Dahulu
Image Source: Google – Harga.web.id.

Model lainnya dari toples jaman dahulu adalah dengan bahan kaca transparan berwarna putih. Tutup berbentuk bulat dengan pegangan yang menonjol menjadi salah satu ciri khas dari toples satu ini. Serasa kembali pada zaman 1960-an, bukan?

8. Toples dengan Kunci Perekat

Toples dengan Kunci Perekat
Image Source: Google – Carousell.

Selain itu, bentuk toples kue kering kekinian yang sudah cukup umum adalah dengan kuncian besi seperti ini. Model ini dinilai sangat kuat untuk menjaga kelembaban udara dalam wadah sehingga dapat mengawetkan kue kering dengan maksimal. 

9. Toples Kaca Warna Coklat dengan Kuncian Besi 

Di samping warna kaca transparan, terdapat pula model dengan kaca yang berwarna coklat. Model ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki ruang tamu dengan warna dominan coklat atau kayu.

10. Wadah Plastik Transparan Tinggi

Toples kue kering kekinian untuk jualan yang lainnya adalah wadah dengan berbentuk bulat dan tinggi. Model satu ini sangat cocok untuk kue kering yang memiliki bentuk dominan bulat agar bisa sesuai dengan ukuran kue.

11. Toples Tutup Rapat

Toples Tutup Rapat
Image Source: Google – Shopee.

Selanjutnya, ada model wadah kue kering dengan tutup yang cukup rapat. Wadah satu ini sangat cocok untuk kue kering agar bisa menjaga kualitasnya hingga waktu yang lama. 

12. Toples Kue Kering Kekinian Golden Sunkist

Toples Kue Kering Kekinian Golden Sunkist
Image Source: Google – ProductNation.

Rekomendasi toples satu ini merupakan model yang sudah cukup sering digunakan oleh banyak masyarakat. Golden Sunkist hadir dengan warna yang beragam dan mencolok, menambah kesan cantik pada meja ruang tamu. Selain itu, model ini sangat fungsional dengan tambahan tempat air minum.

13. Toples Plastik Bulat Bersekat

Kemudian, ada model toples yang sangat fungsional lainnya, yaitu wadah plastik dengan bentuk bulat bersekat. Adanya sekat di dalam toples dapat diisi dengan berbagai jenis kue kering. 

14. Calista Tobaki

Calista Tobaki
Image Source: Google – Lazada.

Ada pula model toples kue kering kekinian lainnya yang sudah sangat umum, yaitu Calista Tobaki. Wadah berbahan plastik ini hadir dengan sentuhan berbentuk kristal pada permukaan toples sehingga menambah kesan mewah dan timeless.

15. Toples Tutup Aluminium

Terakhir, ada toples kaca berwarna transparan. Tidak seperti yang lain, hal yang menjadikan toples ini unik adalah tutupnya yang berbahan alumunium. Tutup seperti ini dinilai sangat kuat untuk menahan udara agar tidak masuk ke dalam toples.

Nikmati Kue Kering yang Lezat dengan Penyimpanan yang Tepat!

Kue kering merupakan salah satu hidangan kesukaan banyak kalangan. Tetapi, untuk mengawetkan kue jenis ini, Anda harus menyimpannya pada tempat khusus yaitu wadah yang kedap udara. Rekomendasi toples kue kering kekinian yang cocok untuk mengawetkan kue kering adalah yang memiliki kuncian rapat pada tutupnya.

Selain itu, terdapat faktor lainnya yang dapat mempengaruhi kualitas kue kering termasuk pemilihan bahan dan cara pengolahan. Kue kering dengan bahan berkualitas baik sudah pasti lebih awet, contohnya kue kering dari toko yang jual kue kering Cilegon, Sarinande Cilegon.

Sarinande Cilegon menyediakan berbagai jenis kue kering dan kue jenis lainnya dengan kualitas bahan terbaik. Anda akan mendapat kue terbaik dengan harga terjangkau. Tunggu apa lagi? Ayo beli dan rasakan jajanan nikmat dari Sarinande Cirebon bersama orang tersayang! Segera pesan sebelum kehabisan!